Home / Featured / Makna Takdir Yang Salah

Makna Takdir Yang Salah

Kita seringkali menganggap takdir sebagai faktor faktor kemunduran dan kesengsaraan. Ini tidak berarti agama membenarkan hal tersebut. Makna yang sering dimiliki kebanyakan orang adalah “kita adalah tawanan takdir atau nasib kita sendiri, sedangkan pencipta takdir adalah pihak lain.”

Sebagai manusia yang memiliki rasionalitas dan menganut agama, kita meyakini eksistensi dunia diatur oleh sesuatu yang dahsyat dan komprehensif. Apakah ini suatu kebetulan? tentu tidak karena tidak ada sesuatu hal pun yang terjadi di dunia ini tanpa sebab akibat, oleh karena itu kita tidak bisa mengingkari hakikat ini.

Singkatnya, apa yang kita lakukan sekarang merupakan cermin dari masa depan. Lihatlah bagaimana hukum alam saling berkaitan satu sama lain bagaikan rantai yang membentuk lingkaran, jika salah satu mata rantai terputus maka tatanan eksistensi menjadi berserakan. Setiap mata rantai yang terbentuk merupakan sebab akibat kejadian kejadian yang terjadi selanjutnya, artinya tidak ada yang kebetulan begitu saja. Kejadian kejadian yang akan datang telah tertulis dengan pena penciptaan di atas lembaran lembaran kejadian yang terjadi hari ini. Semua yang berlaku hari ini mengandung kejadian kejadian yang akan muncul di kemudian hari dan pada gilirannya tidak akan meleset, jika seseorang telah mengetahui rumus dan rahasia sebab sebab yang menciptakan, maka akan mampu mengungkap kejadian masa mendatang secara terbuka.

About adminislat1

Check Also

Jangan Menuntut Tuhanmu

Jangan menuntut Tuhan karena ditundanya permintan yang telah engkau minta kepada Alloh. Tetapi hendaknya engkau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *